javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Sabtu, 21 April 2012

Anas: Biarkan Dahlan Iskan Bekerja Dengan Tenang…


sumber foto: google image
JAKARTA – Ketua Umum PD Anas Urbaningrum meminta rekan koalisi di DPR tak melanjutkan interpelasi kebijakan menteri BUMN Dahlan Iskan. Anas berharap menteri yang tak lain pembantu presiden tidak ditarik-tarik ke wilayah politik.

“Biarkanlah menteri bekerja dengan tenang dan konstentrasi. Tidak baik jika diganggu dengan tarik-tarikan politik yang di luar takaran,” kata Anas kepada wartawan, Jumat (20/4/2012).

Menurut Anas, sejak awal interpelasi Dahlan Iskan sudah tak urgen. Apalagi kini Kepmen yang dianggap salah telah ditarik oleh Dahlan sendiri.

“Tanpa Kepmen ditarik saja interpelasi sudah tidak ada urgensinya, apalagi ketika Kepmen sudah diperbaiki, tentu saja interpelasi makin kehilangan relevansi,”katanya.

Sejumlah fraksi di DPR memang telah meminta anggotanya untuk mencabut usulan interpelasi Dahlan Iskan. Namun demikian sejumlah anggota pengusung interpelasi masih ngotot dengan usulannya tersebut.

Salah satunya adalah inisiator interpelasi dari FPDIP, Aria Bima. Wakil Ketua Komisi VI DPR ini tak gentar dengan kebijakan FPDIP DPR menghentikan sementara interpelasi terhadap kebijakan Dahlan.

“Nggak berhenti, terus lanjut. Malah nambah, dari Fraksi PKB, Unais Ali Hisyam. Ini masalah undang-undang. Publik harus melihatnya sebagai debat masalah undang-undang,” kata Aria Bima saat dihubungi wartawan, Rabu (18/4/2012). JIBI/SOLOPOS/Detikcom 

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar