javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Senin, 14 Juli 2014

Antisipasi Arus Padat, Akses Exit Tol Bawen Menuju Ambarawa Ditutup

#INFO MUDIK 2014

Tribun Jateng/Rival Almanaf
Akses masuk Tol Bawen terpantau ramai lancar, Minggu (11/8/2013). 

UNGARAN - Kasatlantas Polres Semarang, AKP Alil Rinenggo, mengatakan, untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas akibat meningkatnya volume kendaraan bermotor pada arus mudik, Satlantas Polres Semarang akan menutup akses exit tol Bawen menuju arah Ambarawa.

Sehingga bagi pengguna jalan tol yang akan menuju Ambarawa,Temanggung, Magelang dan seterusnya tetapi sudah terlanjur keluar di exit tol Bawen diarahkan untuk memutar balik di sekitar jembatan Tuntang.

Sebab jika memutar balik di sekitar traffic light (TL) exit tol Bawen, dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran arus lalulintas di sekitar lokasi ini.

" Selain menempatkan petugas pengatur, kami juga akan memasang bamboocone maupun barrier di sekitar exit tol Bawen ini, " jelas Alil, Senin (14/07/2014).

Alil menuturkan, khusus untuk antisipasi jalur utama (non tol), Satlantas Polres Semarang juga mengantisipasi sejumlah simpul yang berpotensi menimbulkan kepadatan arus lalulintas.

Antara lain titik - titik aktivitas pasar tumpah, persimpangan jalan tanpa TL, pusat keramaian serta sejumlah titik penyempitan jalur.

" Di jalur utama ini setidaknya ada sejumlah titik pasar tumpah seperti pasar Pasar Babadan, Pasar Karangjati dan Pasar Bandarjo Ungaran, " imbuh alil.

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar