javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 29 November 2013

Ganjar Minta Tower PLN Digeser

ilustrasi
SEMARANG, suaramerdeka.com - Gubernur Ganjar Pranowo meminta tower jaringan listrik saluran udara tegangan tinggi (SUTT) milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Desa Lemah Ireng, Kecamatan Bawen yang terancam roboh ke jalan tol Semarang- Solo seksi II Ungaran-Bawen supaya segera digeser.

Pemindahan harus dilakukan apabila upaya menahan tower itu sudah tidak bisa optimal. Jika itu tidak dilaksanakan, ia khawatir progres pembangunan jalur bebas hambatan tersebut akan molor.

"Saya sudah niliki (menyaksikan- ) ke sana, satu-satunya jalan kalau tidak bisa dicagak ya segera digeser dan dialihkan tower itu. Secepatnya, kalau tidak segera beres nanti molor-molor lagi," tandasnya saat ditemui Suara Merdeka di Hotel Quest Semarang, Jumat (29/11).

Gubernur juga meminta PT Trans Marga Jateng (TMJ) selaku pengelola proyek jalan tol segera bicara dengan PLN terkait pemindahan tower PLN. Menurut dia, progres pembangunan tol seksi Ungaran- Bawen ini sebenarnya tinggal menyisakan 150 meter, yakni di kawasan lokasi tower.

"Tinggal menunggu itu, maka secepatnya harus diselesaikan," tandasnya. Sebagaimana diketahui, tower PLN ini terancam ambruk karena tanahnya longsor terkena hujan.

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar