javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 29 November 2013

Tower PLN Tegangan Tinggi di Proyek Tol Bawen Nyaris Roboh

Ilustrasi
TRIBUNNEWS.COM, BAWEN- Tower Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) milik PT PLN di lokasi proyek tol Semarang - Solo sesi II Ungaran - Bawen nyaris roboh. Kondisi itu dipicu pondasi tanah atau tebing tempat tower berdiri tersebut longsor.

Sejauh ini terlihat sejumlah pekerja dari PLN dan PT Adhikarya melakukan upaya antisipasi robohnya tower SUTT yang mulai miring. Adapun tepat di bawah tower tersebut masih berlangsung aktifitas pekerjaan penyelesaiaan pembangunan jalan tol STA 19-250 atau km 32+800 tepatnya di kawasan Lemah Ireng, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dari pantauan Tribun Jateng di lokasi kawasan yang longsor tersebut, tower terlihat miring, tanah di bawah tower sudah longsor dan menyisakan retakan tanah. Memasuki musim penghujan, hal ini cukup dikhawatirkan bila terjadi longsor susulan yang berimbas tower akan roboh.

Sejumlah pekerja sejak Kamis (28/11/2013) pagi terlihat serius membongkar konstruksi tower dan memindahkan jaringan pada tower yang baru. Selain itu pekerja juga meratakan tanah untuk mencegah terjadi longsor susulan. Tower tersebut merupakan distribusi listrik jaringan Jawa dan Bali. (*) 
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar