javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 13 Agustus 2013

17 Agustus 2013, Jalan Tol Ungaran -Bawen Ditutup



Untuk Keperluan Penyelesaian Pekerjaan dan Evaluasi


UNGARAN, suaramerdeka.com - PT Trans Marga Jateng (TMJ) akan menutup jalan tol Semarang-Bawen ruas Ungaran-Bawen pada H+8. Penutupan tersebut menurut Direktur Teknik dan Operasi PT TMJ, Ari Nugroho berdasarkan surat izin dari Kementerian Pekerjaan Umum yang menyebutkan pengoperasian sementara tol berlaku sejak H-7 hingga H+7 Lebaran 2013.

"Sesuai surat izin dari kementerian, H+8 atau 17 Agustus 2013 kami harus menutup kembali jalan itu (ruas Ungaran-Bawen-red)," kata Ari Nugroho.

Pihaknya menyatakan, pekerjaan jalan tol tersebut belum sempurna. Sehingga masih ada ruas jalan yang beda tinggi, selain itu ada pula ruas jembatan yang masih bergelombang karena belum dilapisi aspal yakni Jembatan Lemah Ireng II dengan bentang panjang 298 meter.

Disinggung masih adanya debu di sejumlah titik seperti di Kandangan dan Lemah Ireng Bawen, Ari mengakui jika saat ini terdapat debu pekat yang mengganggu pengguna jalan tol. Hal itu disebabkan berhentinya aktivitas penyiraman karena kontraktor pelaksana pekerjaan libur sejak H-4 lebaran.

Debu dipastikan hilang setelah kontraktor kembali bekerja pada Selasa (13/8).

"Iya memang banyak debu karena kontraktornya libur. Mulai besok sudah ada penyiraman lagi jadi debu dipastikan hilang," ujarnya.

( Ranin Agung / CN37 / SMNetwork ) 

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar