javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Senin, 24 September 2012

Gubernur Tak Penuhi Tuntutan


SOAL GANTI RUGI LAHAN TOL


Gubernur Jawa Tengah
SEMARANG (KRjogja.com)- Gubernur Jateng H Bibit Waluyo menegaskan, tidak akan memenuhi tuntutan warga Lemah Ireng, Kabupaten Semarang yang meminta agar harga ganti rugi lahan untuk tol Ungaran-Bawen, dinaikkkan.

Bahkan Gubernur minta kepada Bupati Semarang Mundjirin untuk segera mengambil langkah hokum, agar pembebasan lahan untuk tol bisa segera selesai. Gubernur menegaskan hal itu saat silaturahmi dengan para kontraktor jalan tol Semarang-Solo di rumah dinas Gubernur di Semarang Minggu (23/9) malam.

Menurut Gubernur, untuk melaksanakan pembangunan pemerintah tidak akan terpaku kepada kelompok tertentu yang menolak tanahnya dibebaskan. Pemerintah harus berpikir untuk kepentingan masyarakat luas.

Gubernur minta semua kontraktor yang bertanggungjawab terhadap proses pembangunan jalan tol tahap II Ungaran-Bawen, agar melaksanakan tugasnya dengan konsekwen.

Semuya tahapan harus bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selama semua proses dilaksanakan dengan tidak melanggar hukum Gubernur minta agar hal itu dilaksanakan.(Bdi)

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar