javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Rabu, 02 Februari 2011

Sepeda Wisata Jelajah Tol

SEMARANG - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Jateng bekerja sama dengan Singotoro Jeep Club (SJC), Journalist Bike Club (JBC), dan Suara Merdeka Bike Community (SMBC) akan menyelenggarakan Sepeda Wisata Jelajah Tol pada 27 Februari 2011.

Ide event ini datang dari Gubernur Jateng H Bibit Waluyo. Drs Hadi Prabowo MM, Sekda Jateng, juga mendukung acara yang digelar dalam rangka syukuran peresmian jalan tol Semarang-Ungaran itu. Sebelum sepeda wisata dimulai, malamnya dipentaskan pergelaran wayang kulit.

’’Warga Jateng pantas berbangga dengan peresmian jalan tol Semarang-Ungaran. Kenapa Sepeda Wisata? Sebab, bersepeda adalah olahraga yang merakyat dan menyehatkan,’’ ujar Guberbur Bibit Waluyo, kemarin.
Sementara itu, Ketua Panitia Edi Indarto mengemukakan, kegiatan ini akan mengambil start dan finis di gerbang tol Tembalang. Jarak tempuh sekitar 24 km.

Panitia menargetkan 10.000 peserta. Uang pendaftaran Rp 25.000. Hadiah utama berupa satu unit Suzuki Jimny Katana 4x4. Selain itu, disediakan puluhan doorprize menarik.
Tempat pendaftaran di Gedung Pers Jateng Jl Trilomba Juang 10 Semarang, dan Kantor Dinbudpar Jateng Jl Pemuda 136 Semarang. Pendaftaran dibuka mulai 7 Februari mendatang. (H69-22)
link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar