javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Kamis, 30 Agustus 2012

Ratusan siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Klepu Kabupaten Semarang, Selasa pagi (28/8) melakukan aksi unjuk rasa. Aksi dilakukan karena polusi debu pekat imbas dari pengerjaan proyek jalan tol Ungaran-Bawen.

Aksi terpaksa dilakukan oleh para siswa karena mereka tidak dapat belajar dengan tenang seperti yang mereka dapatkan sebelum adanya pembangunan proyek tol yang tepat berada di pinggir sekolah mereka. Bahkan janji relokasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Semarang untuk menunjang kegiatan belajar mengajar yang nyaman dan layak hingga saat ini juga belum terealisasikan.

Dengan membawa beragam poster yang berisi keluhan tentang kondisi sekolah mereka, ratusan siswa SD Negeri 1 Klepu yang didampingi oleh para guru melakukan aksi long march dari sekolah mereka menuju tepian lokasi proyek pembangunan jalan tol Semarang - Solo sesi dua di Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang.

Usai menggelar aksi unjuk rasa, para siswa belum bisa menikmati kegiatan belajar mengajar usai libur panjang. Para siswa terpaksa membersihkan sendiri kelas mereka yang penuh dengan debu pekat akibat debu proyek jalan tol.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar