javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 14 Agustus 2012

Konstruksi Tol Semarang Bawen Baru 38 Persen

ilustrasi
SEMARANG, suaramerdeka.com - Direktur Teknik Trans Marga Jateng Ari Nugroho mengatakan, konstruksi jalan tol Semarang-Bawen baru mencapai 38 persen. Keterlambatan menyelesaikan proyek diakibatkan sejumlah lahan belum terbebaskan hingga kini.

"Ada 68 hektare lahan di Lemah Ireng dan dua hektar lagi di Karangjati Ungaran yang belum bebas," ujarnya usai konferensi pers di kantor Jasa Marga, Selasa (14/8).

Menurutnya, sesuai rencana fisik kegiatan sudah harus mencapai 40 persen. Namun karena sembilan hektare sisanya atau sekitar dua persen dari capaian target saat ini belum tergarap.

Lebih lanjut, dia mengakui, secara keseluruhan penyelesaian proyek mengalami keterlambatan. Pasalnya, proyek tol Semarang-Bawen ini sudah mesti rampung di 2013.

TMJ memprediksikan volume kendaraan yang melintasi tol Semarang-Ungaran selama arus mudik Lebaran 2012 naik lima persen. Lalu lintas harian kendaraan selama semester I berkisar 12.000 unit. "Puncak arus mudik kami perkirakan H-2 dengan jumlah kendaraan yang melintas bisa mencapai 18.000-19.000 per hari," ujar Ari.

Lebih lanjut, dia memastikan, konstruksi jembatan dan ruas jalan tol aman dilintasi. Meski begitu, ia mengimbau para pengendari agar mewaspadai turunan. Konstrusksi tol Semarang-Ungaran ini didesain untuk kecepatan kendaraan melintas 80 km/jam. ( Hartatik / CN26 / JBSM )

Baca Juga
WTP Lemah Ireng Dirikan Lima Tenda
Komisi A dan D Saling Menuding
Warga Kandangan Bawen Blokir Proyek Tol
Bupati Himbau WTP Lemah Ireng Berpikir Jernih
Tiga WTP Kalirejo Akan Kunjungi SBY
Cegah Longsor, Bukit Exit Tol Semarang-Solo Dikepras
Bupati Merasa Ada Oknum yang Memperkeruh Suasana
Warga Lemah Ireng Ancam Dirikan Tenda
Konsinyasi Lahan Tol Semarang-Solo Segera Diberlakukan
PT Trans Marga Jateng Janjikan Tol Ungaran-Bawen Sangat Panoramik
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar