javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 03 Agustus 2012

Hindari Kemacetan Exit Tol Ungaran Ditutup

Ungaran - Hindari kemacetan di Jalur Semarang-Solo, Polres Semarang menutup pintu exit tol Ungaran bagi kendaraan dari arah Solo yang akan masuk ke tol Semarang-Solo dari Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 
 
Penutupan jalur tersebut dilakukan untuk menghindari kemacetan di Jalan Diponegoro Ungaran, atau tepatnya di depan pintu keluar exit tol Ungaran. 
 
Kesiapan untuk memperlancar arus mudik lebaran sudah dilakukan di wilayah Kabupaten Semarang, khususnya di pintu exit tol Ungaran sudah dilakukan penutupan jalur dengan pemasangan pembatasan jalan bagi kendaraan dari arah Solo yang akan masuk ke pintu tol Semarang-Solo dari wilayah Ungaran. 
 
Exit tol Ungaran hanya digunakan bagi kendaraan dari arah Semarang yang akan menuju Solo melalui Ungaran. Penutupan pintu exit tol bagi kendaraan yang akan masuk ke tol Semarang-Solo dilakukan untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas, baik dari arah Semarang ataupun Solo melalui jalur dalam kota ataupun lewat tol. 
 
Pertemuan arus lalu lintas dari tol dan jalur dalam kemacetan akan terjadi di sepanjang exit tol Ungaran. Hal ini diperparah dengan kemacetan yang disebabkan penyempitan jalur saat akan masuk ataupun keluar dari tol Semarang-Solo. 
 
Pembangunan proyek tol Semarang-Solo juga masih dilakukan di exit tol Ungaran, pihak pengembang masih melakukan pengerukan tanah. Sementara untuk memperlancar arus mudik pada tujuh hari menjelang lebaran proyek akan di hentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar